PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

  Ditonton 3,371,737

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

8 hari yang lalu

Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDpost RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5

Komentar
rakaa ff
rakaa ff 3 jam yang lalu
Sumpah ini 1 paket bikin gw ngakak terus klo ditonton.....🤣🤣🤣
Gio Fredes
Gio Fredes 3 jam yang lalu
👍
Kim Lim
Kim Lim 4 jam yang lalu
Penyemangatku nnton PP alm. kang pipit, kang komar, kang murad n kang gobang...
INTERIOR JD
INTERIOR JD 5 jam yang lalu
Film paling gw suka
kapten sincan
kapten sincan 5 jam yang lalu
Anak Murad cantiknya ga ada obat🎉
Bangcandra Oey
Bangcandra Oey 6 jam yang lalu
keren
Radita Nugraha
Radita Nugraha 8 jam yang lalu
kang pipitlah, makan enak bener.. 😂😂😂
Alex Situmorang
Alex Situmorang 8 jam yang lalu
Anjay tredning
pakCep KJ
pakCep KJ 8 jam yang lalu
Seru seru..
mada josy
mada josy 12 jam yang lalu
Pasar diserang seru banget
Ridwan Jmb
Ridwan Jmb 12 jam yang lalu
film ini adalah film paporit saya,,pokoknya ngak bosen,bagus filmnya,,klok bisa orang orang lama anak kangmus d ajak main lagi,,
Dwi Vlogger
Dwi Vlogger 13 jam yang lalu
Preman preman yang real di indonesia mngkin yang ada karena apa ya ??..
pesarkas handal
pesarkas handal 16 jam yang lalu
Ok
Fikri Ardinis
Fikri Ardinis 16 jam yang lalu
adegan monster yg selalu di tunggu2..
Mae Indy
Mae Indy 18 jam yang lalu
Bissmillah Ada yang mau hapus akun ? Hapus foto di akun instagram / akun facebook orang lain juga sudah bisa ya Tanpa sandi dan email tentunya👌 Wa👉085239679423
Spbu Agrabudi
Spbu Agrabudi 20 jam yang lalu
al fatihah nuat kang pipit, semoga beliau dilapangkan kuburnya, di ampuni segala dosa-dosanya & diterima segala amal baik perbuatannya
Spbu Agrabudi
Spbu Agrabudi 20 jam yang lalu
kang pipit sudah tiada, kang murad terasa paket yang hampa
aprillia hamzah
aprillia hamzah 21 jam yang lalu
almarhum pipit
Dewangga K
Dewangga K 22 jam yang lalu
Jujur saya gak kuat liat preman pensiun 5 ini, apalagi ini liat penampilan terakhir kang pipit. Kalo liat kang Pipit sedih rasanya. Tenang disana kang Pipit
Novridya Mboeik
Novridya Mboeik 23 jam yang lalu
❤️
Media AMBF
Media AMBF Hari Yang lalu
Kang pipit semoga tenang disana
Amar Doank
Amar Doank Hari Yang lalu
Katanya kang pipit udh ninggal karna komplikasi
Mafia 100
Mafia 100 Hari Yang lalu
TV gue Gk ada RCTI jadinya Gk bisa nonton Preman Pensiun 😢
Hans Yt
Hans Yt Hari Yang lalu
"Saya sedang berusaha menjadi Yutuber" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian sehat dan selalu suksess"
Mus Tofa
Mus Tofa Hari Yang lalu
Film idola ❤ 𝘽𝙡𝙞𝙩𝙖𝙧 6 𝙈𝙚𝙞 2021
Rahmat L'A
Rahmat L'A Hari Yang lalu
Good
Danang Widiyanto
Danang Widiyanto Hari Yang lalu
Selamat jalan kang pipit.semoga Allah mengampuni dosa²mu dan menerima semua amal ibadahmu.
Ferry Puiledway
Ferry Puiledway Hari Yang lalu
asik di tonton
SEP Zone
SEP Zone Hari Yang lalu
layar drama indonesia yang paling banyak vew nya pasti Preman Pensiun ... mantab
Dreame BLaZze
Dreame BLaZze Hari Yang lalu
Masih trending 45 awowkwk
Le Gun
Le Gun Hari Yang lalu
Kang Komar, kang Jamal, kang gobang, pada ke mana ya?
The Nafis Laksono
The Nafis Laksono Hari Yang lalu
Njir trending. Hebat ini
Rizki Rahmad Fajri
Rizki Rahmad Fajri Hari Yang lalu
Salut sama mawar dia berbakti sekali
Wendi Irama
Wendi Irama Hari Yang lalu
Salam olahraga,,, Murad pipit best of the best
Bg Aheng
Bg Aheng Hari Yang lalu
Ceritanya ngak beraturan...smrawut
Fakhriy 1167
Fakhriy 1167 Hari Yang lalu
rcti di tv ku gak muncul njir jadi gak bisa liat
Rcti Ok
Rcti Ok Hari Yang lalu
Salam olahraga
Bagus poow
Bagus poow Hari Yang lalu
Rindu kang pipit😭
Ade bela
Ade bela Hari Yang lalu
wkwkwkk lagi makan , diterusin makan wkwkwk
CHESS ONLINE
CHESS ONLINE Hari Yang lalu
Wah
Gentong Amoh
Gentong Amoh Hari Yang lalu
Abc nya ganggu aja 🤣🤣🤣🤣 lg seru2 ntn pasangan murat pipit
Reno Rian
Reno Rian Hari Yang lalu
Kang mus sekrng jadi kaya ayam sayur lemah. Anak buah nya ada masalah aja ga mau bantu malah banyak nasehat.. Jadi kurang seru nntn nya
MADE SURYA
MADE SURYA Hari Yang lalu
Yoyo mantap
Libra Scorpio
Libra Scorpio Hari Yang lalu
Seru nih kedepannya 👍
Tiktok Ml
Tiktok Ml Hari Yang lalu
Yang gak sengaja baca komentar ku, aku minta tolong kalian untuk subscribe youtube aku ya:) semoga untuk kalian yang sudah mau membantu aku doakan agar dijauhkan dari api neraka, selalu senantiasa dilindungi dunia akhirat
Agus Maple Chanel
Agus Maple Chanel Hari Yang lalu
beneran ninggal ap cerita aj mang pipit ny
mania sagala_aya
mania sagala_aya Hari Yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Rama Code Web
Rama Code Web Hari Yang lalu
akang harus pergi ini soal harga diri!!!!.. 😊😁
Pedra Muhammad Hijriana
Pedra Muhammad Hijriana Hari Yang lalu
pereman pensium tayang nya jam berapa?? Pliss bales
Arvy Avellyn
Arvy Avellyn Hari Yang lalu
Jam 4 subuh
Citi Citi
Citi Citi Hari Yang lalu
Bukannya kang Pipit udah meninggal
The Nafis Laksono
The Nafis Laksono Hari Yang lalu
Ini syuting sebelum beliau meninggal
Variasi Keramik
Variasi Keramik Hari Yang lalu
lagi sibuk makan ya, bang,, :D hahaha
Miskin Kuota
Miskin Kuota Hari Yang lalu
Gua sih agak nyesek sih nonton film ini ,yg bicara siapa yang jawab siapa ,tapi kepooooo penasaran dengan kelanjutannya ,terbaik lah pertahankan ciri khas nya.,🙏👍👍👍😂
Dion Saires
Dion Saires Hari Yang lalu
J
Siti Rohayati
Siti Rohayati Hari Yang lalu
Alfatihah untuk kang pipit eh.. Firman Saputra.
Mhmd Hakiki
Mhmd Hakiki Hari Yang lalu
Selalu terngiang ngiang lagu kalo murad ama pipit masuk scene
Indra Aja Sukmana
Indra Aja Sukmana Hari Yang lalu
Udah tayang??
Suhatman Kemayoran
Suhatman Kemayoran Hari Yang lalu
Mantap
candu 122
candu 122 Hari Yang lalu
Tolonglah buat rcti preman pensiun tayangnya sore aja jgn lewat subuh, dan jam tayangnya lebih panjang, trimakasih
Deri Arya Wijaya
Deri Arya Wijaya Hari Yang lalu
Tranding cuy
Noval Febriansyah
Noval Febriansyah Hari Yang lalu
kangen PP pas bulan Ramadhan kek gini pasti seru sahurnya
wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel
wis angel angel chanel berbagi itu indah chanel Hari Yang lalu
Sedih y allah kehilangann sosok kang pipit.alfatihah
Til Itil
Til Itil Hari Yang lalu
Mantap
Baji Hyonamaru
Baji Hyonamaru Hari Yang lalu
Sukaaaa
Nikki Firman
Nikki Firman 2 hari yang lalu
2021 masih aja??
Xki Berlin
Xki Berlin 2 hari yang lalu
Mantap keren RCTI MAKON OKE PEREMAN PENGSIUN DARI DULU ACAR RCTI MSKIN OKE...
aku hanya butiran_debu
aku hanya butiran_debu 2 hari yang lalu
fokus ke kulkas dua pintu ma uhen slalu lucu tingkah mreka brdua
Steven aho
Steven aho 2 hari yang lalu
Kok masih ada
Steven aho
Steven aho 2 hari yang lalu
Kang Pipit bangkit
Ziarah channel
Ziarah channel 2 hari yang lalu
6 hari 2,7 jt x di tonton mantap ini mah
Prabu Djaya
Prabu Djaya 2 hari yang lalu
Obat sakit lambung kwkwkw
Dani Cilebut
Dani Cilebut 2 hari yang lalu
👍
The Killer86
The Killer86 2 hari yang lalu
Film yg memiliki banyak pesan moral didalamnya. Coba rcti tayangkan lagi preman pensiun dari preman pensiun 1-5. Yg setuju like 🙏
dita khoirul
dita khoirul 5 jam yang lalu
Setuju
Askara Banyu
Askara Banyu 2 hari yang lalu
Alfatihah untuk mang Pipit
Eka Nugraha
Eka Nugraha 2 hari yang lalu
Yg paling melekat itu 1 paket. Kang Murad sama Kang Pipit. Dah soulmate. Low yg di awal2 ada kang Komar. Preman sangat tpi takut sama istrinya
Ariq Milenium
Ariq Milenium 2 hari yang lalu
'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'
ANEH ANEH
ANEH ANEH 2 hari yang lalu
Lebih suka acara sprti ini drpada mohon maaf nonton sinetron Andin dn siapa itu lupa namanya....owh Amanda dn laki orang.
Supri Yanto
Supri Yanto 2 hari yang lalu
Player AOV be like Lihat tulisan MURAD
Muhamad Aril
Muhamad Aril 2 hari yang lalu
Kalau brani kamu kesini aku tunggu di pasar😂😂
Aji An
Aji An 2 hari yang lalu
1:21 masih ada copet juga ya 🤣🤣🤣🤣
Fajar Joe
Fajar Joe 2 hari yang lalu
SMOGA alm. Pipit di terima di sisi Allah SWT Amin.
Adi sudarwin
Adi sudarwin 2 hari yang lalu
Filim ini mengingat kan saya semasa hidup di terminal saya suka dengan cerita ini tapi saya sangat benci dengan pencopet saya perna berantam sama copet sekaligus 4 orang didalam buss kebetulan saya cincu/pengutimbongkos heheher maklum kernet, sontak saat mereka mendekati saya. Saya tarik aspal pembuka roda bus hhh mereka langsung minta turun minggirrr pir wkwkwkwk itu lah kisah ku semasa jadi anak termina buss.
MUSISI JALANAN JAWA TIMUR
MUSISI JALANAN JAWA TIMUR 2 hari yang lalu
satu kata yang saya ingat SALAM OLAHRAGA Ingat kita tidak punya sejarah kalah. Fans kang pipit merapat mari kita kirim doa...semoga beliau bisa di terima di sisinya amin
Dancell Ploso
Dancell Ploso 2 hari yang lalu
Upp
Amai Mask
Amai Mask 2 hari yang lalu
Kang pipit udah gak ada
Kang ispar thea
Kang ispar thea 2 hari yang lalu
Manteb
kang prayi
kang prayi 2 hari yang lalu
mantap kang murad dan kang pipt turun tangan bantu taslim di pasar
gut i baes
gut i baes 2 hari yang lalu
Seharusnya ini bukan cuma bulan ramadhan tapi kalo bisa tiap hari terus siang
Nax An
Nax An 2 hari yang lalu
Mntap
IRHAM GANSツ
IRHAM GANSツ 2 hari yang lalu
Semoga mang pipit tenang di alam sana 🙂
Ira Mulyati
Ira Mulyati 2 hari yang lalu
Kang murad kena mental wkkwkw
rianfebrianmen
rianfebrianmen 2 hari yang lalu
🗿
roger tato
roger tato 2 hari yang lalu
Murat itu klo diibaratkan animasi sperti IRONMAN.
THELIEURD
THELIEURD 2 hari yang lalu
Selevel rcti ngasih judul berita ga pake tanda baca. Jd kebacanya yg nyerang pasar kang murad😨
Miswan Effendi
Miswan Effendi 2 hari yang lalu
Alfateha...buat kang fifit..
BANG JAY
BANG JAY 3 hari yang lalu
Hay Guys Ini Chanel Baru aku jangan lupa subscribe ya ngab
Abdul Aziz
Abdul Aziz 3 hari yang lalu
Jangan adegan copet Mulu deh Kaya nya si saep op gk prnh apes Kali kali bikin apess di hajar sapa gitu
Fawa Nurpah Levi
Fawa Nurpah Levi 3 hari yang lalu
Obat Perih Lambung = Nasi Padang 😂
fadil m steven
fadil m steven 3 hari yang lalu
Gajelas bet dah ini alurnya
coco coco
coco coco 3 hari yang lalu
Engak bisa di bohongin kalau kang murad itu bener bener keliatan galaknya yaa??
ini dea
ini dea 3 hari yang lalu
Jadilah
PREMAN PENSIUN 5 - Persiapan Salam Olahraga Kang Murad & Kang Cecep
13:56
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 726 rb
Мan Сіty VS РЅG  2-0 All Goals & Highlights - 2021
8:35
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45
PREMAN PENSIUN 5 - Bang Edi Siap Melawan Kang Mus
12:42
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 391 rb
PREMAN PENSIUN 5 - Deni Ketahuan Jadi Informannya Toni
14:33
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 375 rb
PREMAN PENSIUN 5 - Salam Olahraga Dari Kang Pipit
14:56
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,9 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Ada Dompet Ketinggalan Di Kamar Mandi
11:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 300 rb
Мan Сіty VS РЅG  2-0 All Goals & Highlights - 2021
8:35
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 3,7 jt