IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya

  Ditonton 1,312,175

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

2 bulan yang lalu

Perayaan hari ulangtahun pernikahan Andin dan Al menjadi kacau saat Andin merasa ada yang salah dengan Al. Ia melihat Al dan Rossa secara bersamaan. Ada hubungan apa diantara mereka?

Komentar
Ika putri purnajati
Ika putri purnajati Hari Yang lalu
Ngeselin ....banyak bisunya herannnnnnπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Desi Desi
Desi Desi 3 hari yang lalu
Smoga ada kelanjutan nya setelah kbhongan al ke andin tgl kbhongan nya si elsa yg udh membunuh anak nya andin n jg udh membunuh si roy
mahfudho heri
mahfudho heri 7 hari yang lalu
Knp sih suaranya kok hilang terus
Rinni Pua
Rinni Pua 8 hari yang lalu
Knp suara ilang muluuuuuuu....huh
Muhammad Nizam
Muhammad Nizam 8 hari yang lalu
Sukses slalu
Enci Reviani
Enci Reviani 9 hari yang lalu
Knp sih sering hilang suaranya...
ida fibi
ida fibi 11 hari yang lalu
Dari rating SATU.....habis gak ada rating....soale wes mbulet critane....iso opo ora gawe drama iku....ini kan byk yg liat....habis ini buyar yg liat......malah byk pemain baru bermuculan....masalah tak ada yg kelar.....πŸ₯΄
Desi Susanti
Desi Susanti 12 hari yang lalu
hemmm. gi serius nonton. eeeh tiba" g ada suara 'a. 😐😐😭😭😭😭
Aini Rosyta
Aini Rosyta 12 hari yang lalu
Mesti de GK ada suaranya
Winda Widiawati
Winda Widiawati 14 hari yang lalu
Salut sama mmh rosa meskipun marah tapi keliatan nya teunang dari pembicaraan nyaπŸ‘
Winda Widiawati
Winda Widiawati 14 hari yang lalu
Ko suaranya ilang"trs 🀦
Liska namy
Liska namy 15 hari yang lalu
Bikin sakit hati kalo suaranya ilang teruss , kasian aku cuma anak kos yg lagi cinta sama nih film nontonnya lewat IDpost.,
Ocy Hallinda
Ocy Hallinda 16 hari yang lalu
Suaranya hilang πŸ™„
Asnat Jenkins
Asnat Jenkins 16 hari yang lalu
Lagi seru2 nya koq suara nya ga ada .. miss out ceritanya
Nia Kartika
Nia Kartika 16 hari yang lalu
Film ke cintaan❀️
olip herlina
olip herlina 17 hari yang lalu
Al,,,knpa mesti boong ,ketaun malu deh ,sm org tua ko boong ,,,?
Roy TubeTv
Roy TubeTv 17 hari yang lalu
Njirrr gue kena virus korban sinetron πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….. Sukses terus ttp berkarya.. Gpp yah kasih krikik.. Suaranya sering gagu nih πŸ™ˆπŸ˜…πŸ˜…πŸ™πŸ™πŸ™..
Maz thony Than
Maz thony Than 19 hari yang lalu
Sound nya prbaikin dong.masak flm nya bisu
Fella Mawaddah Sawalika
Fella Mawaddah Sawalika 21 hari yang lalu
diperhatiin seringkali disaat adegan andin dan Al sering gak muncul suara, apa sengaja atau ada yang salah sih. kan kesel
nia agustin
nia agustin 23 hari yang lalu
Suaranya ilang
Umi Al
Umi Al 27 hari yang lalu
apa cuma aku ya terkadang suara nya sering ngilang gitu
Siti Aisyah
Siti Aisyah 27 hari yang lalu
Suwarayah g ada min
Asyifa Jelita
Asyifa Jelita 29 hari yang lalu
Knp sih RCTI setiap pas uwu suaranya di mute muluuu😒
vitanaparipurna unique
vitanaparipurna unique 29 hari yang lalu
Suaranyaaaa ga ada kbiasaan iniihhh
Maria Nurlina
Maria Nurlina Bulan Yang lalu
Karna bisu gx ada suara
Rafi Koh
Rafi Koh Bulan Yang lalu
Suka liat sinetron ini. Krn set lokasinya itu niat bgt. Klo lg dijlan ya dijalan beneran. Di Rs ato di restaurant dll
Leenaya A2359
Leenaya A2359 Bulan Yang lalu
Ya Allah gak ada suaranya. Ck
Nadia Hutomo
Nadia Hutomo Bulan Yang lalu
Suaranya ko ngulang ngilang ya ke gemes
Ferlina Tumora
Ferlina Tumora Bulan Yang lalu
Aku nonton sinetron ini dr awal di youtube krn awalnya aku ga nonton dan udh ketinggalan jauh ubeerr trs deh tp ga nyesal crt nya bagus seruu" gt ada dikit" bucin"nya
Priskila Kristianti
Priskila Kristianti Bulan Yang lalu
Sayang suaranya suka hilang, jd aneh liat orang cm komat kamit
Tati Rohayati
Tati Rohayati Bulan Yang lalu
Baru kali ini ngerasain senang sama sinetron alur ceritanya bagus dan g ngebosenin
Tati Rohayati
Tati Rohayati Bulan Yang lalu
Smga juga g terlalu panjang sampe g ada ujungnya kaya sinetron yg lain juga g ada ujung dan menghilang tanpa cerita akhirnya gimana
Arsy Alfatih
Arsy Alfatih Bulan Yang lalu
Kenapa sih selalu ada suara yg hilang 😭😭😭
Zaki Cut
Zaki Cut Bulan Yang lalu
Awal ya g cuma gx pernah liat sinetron ini ,karn gx pernah liat tv ,dan g cuma buka FB ponakn gu ku liat ada senetron in g amati ko jd tersentuh ,akhri y g buka terus d IDpost ,ternyata bagus banget ,ampe2 suami g pulang krj heran liat g gx biasa ya liat buka hp d kira suami g selingkuh ,g ketawa aj g jawab g LG hmil masa g di bilang selingkuh ,g kasih taw aj hp ya suami g langsung ketawa am g pokok ya seru bnget
Shinta Adella Sis
Shinta Adella Sis Bulan Yang lalu
Min suaranya jgn ilang timbul gitu dong.. 🀦
ι˜Ώθ’‚
ι˜Ώθ’‚ Bulan Yang lalu
Kenapa pakai suaranya di putus,,bikin kecewa m suaranya
Rabasiyamulyana MM
Rabasiyamulyana MM Bulan Yang lalu
.
Dasyan ER
Dasyan ER Bulan Yang lalu
mn suaranya? 😭😭
dianita siti lestari
dianita siti lestari Bulan Yang lalu
Kenapa pasti suaranya hilang 😩πŸ˜₯
Ummu Aulia Syifa
Ummu Aulia Syifa Bulan Yang lalu
Suaray ilang2 trs😚
jesmayi Mr
jesmayi Mr Bulan Yang lalu
bagus sekali mas al
Diah Ayu96
Diah Ayu96 Bulan Yang lalu
Pasti ngak ada suaranya klau pas al sma andin
Dinda Ayuniah
Dinda Ayuniah Bulan Yang lalu
Ceritanya tu bikin baper 😭nangis terus gua jdi nya πŸ₯€πŸŒΉ
Agung Setiawan
Agung Setiawan Bulan Yang lalu
So sweet q jd pgen
Sea Andriani
Sea Andriani Bulan Yang lalu
Suara suka tiba tiba ngilang .. Lg uwu uwu nya iwhh gemesh
Ummah Utsman
Ummah Utsman Bulan Yang lalu
Mama nya al kok ky bcl
Elia Tie
Elia Tie Bulan Yang lalu
Lucu😁 pergi diner dr siang bolong dan sampe mlm gelap baru nyampe.. sejauh apa ya restoran nyaπŸ€”
Desi Nofitasari
Desi Nofitasari Bulan Yang lalu
Kenapa sii harus ada yg di muteee,,syebelll,, kan uda tayang,, hello mimim @RCTI
Desi Nofitasari
Desi Nofitasari Bulan Yang lalu
Kenapa sii harus ada yg di muteee,,syebelll,, kan uda tayang,, hello mimim @RCTI
Mira A Syarifah
Mira A Syarifah Bulan Yang lalu
Apa cuma hape saya yg pasti selalu gk ada suara saat part mbak andin dan mas al?
Tri Metalisme
Tri Metalisme Bulan Yang lalu
makiin ke sini muter muter cerita nyaaa kebohongan si Elsarot itu mlah mimpi semua ke bongkar nyaaa...... ayooo dong pak sut besok malam al bener bener bawa bukti jangan cuma mimpi
mbk wiwin
mbk wiwin Bulan Yang lalu
ah payah,episode sdh berlalupun msih aja di ksih suara hilang😏😏😏
Anita Sari
Anita Sari Bulan Yang lalu
Dra kor akoh Tale of the 9 Tailed udh tamat..skrg blm tau nonton apa lg..jd nyasar ke sini..hmm sbg bucin dra kor..lumayan lahh lihat ini..td ny bablas ga prnah lihat sinetron..
Deden Sutisna
Deden Sutisna Bulan Yang lalu
Keman atu suaranya
Munarsih Limaenam
Munarsih Limaenam Bulan Yang lalu
Suaranya gk jelas karena di barengi musik .kecilkan dong musiknya
NK&Y
NK&Y Bulan Yang lalu
Please SINETRON UDAH BAGUS JANGAN DIBIKIN RUMIT KYK SINETRON LAIN.
Remy Janny
Remy Janny Bulan Yang lalu
Psngn yg sngt serasi beut y Al..Andin 😘😘😘 menggemaskan 😘
Priska natalia Ginting
Priska natalia Ginting Bulan Yang lalu
Kenapa sering ga ada suaranya
hikmah _18
hikmah _18 Bulan Yang lalu
Kok setiap ganti baju kok kembar terus sama baju al dgn andin makin suka ni
Indah Madiya
Indah Madiya Bulan Yang lalu
sinetronnya natural buanget..suka banget aq...
Ella Djalil
Ella Djalil Bulan Yang lalu
Selalu aja g ada suaranya
Dwi Tamtam
Dwi Tamtam Bulan Yang lalu
Jalan ceritanya dr awal gimn sih, ku tak tahu
Farhan Rafasya
Farhan Rafasya Bulan Yang lalu
Suaranya ilang terus,,,gmn nih,,,pdhl adegan Al sama Andin,,,tolong dong jgn gini terus Hampir di semua episode suaranya ilang
Yuni Anggraini
Yuni Anggraini Bulan Yang lalu
Gak ada suara
Boni Aryo
Boni Aryo Bulan Yang lalu
Suaranya sering hilang
Farida Aidina
Farida Aidina Bulan Yang lalu
Kenapa suara nya kadang ilang ilang sih
soraya aina
soraya aina Bulan Yang lalu
Sebenernya kalo Al jujur gapapa juga ga si? Tante Rossa nya juga gatau kan siapa org yg bunuh Roy??? Jadi mau nangis terus:((
Regina Welin
Regina Welin Bulan Yang lalu
Knp ya suara nya hilang2 trs ?
Hys Sandris Tiwa Bintang
Hys Sandris Tiwa Bintang Bulan Yang lalu
Smoga ini sinetron sukses ky drakor korea...ngk muter2 ceritanya...sukses trs ych buat baper habis...
adis isti
adis isti Bulan Yang lalu
Knp gk ada suaranya sih
anast widyastuti
anast widyastuti Bulan Yang lalu
Selsma ini sy tdk suka sinetron,br ini sy ntn, semoga critanya jelas,tdk diulur2 dan endingnya ok tdk mengecawakan penonton
asri bunasri
asri bunasri Bulan Yang lalu
Knp ya sering banget suaranya ilang????????
wulansari lovers
wulansari lovers Bulan Yang lalu
RCTI tolong dong untuk mengungkap elsa yang membunuh roy
muawanah Alan
muawanah Alan Bulan Yang lalu
Ini hpku apa gimn ya..kok sering suara hilang.
Evi Farida
Evi Farida Bulan Yang lalu
Di menit ke 7.24 emang gak ada suaranya ya?
Alfina Damayanti
Alfina Damayanti Bulan Yang lalu
Suaranya suka ilang
flora api
flora api Bulan Yang lalu
Knpa dipas itu ga ada suaranya😌😌😌😌
black channel
black channel Bulan Yang lalu
Saran aja, dah mulai muter2 cerita nya sampai hr ini, memperpanjang cerita dengan harapan iklan masuk banyak, jgn jd sinetron yg sampe ratusan eps ya, ky sinetron indonesia yg lain, bagus dr awal cerita nya, tinggal tgg ending nya, kualitas djaga ya min, jgn mikirin quantity durasi, ciptakan lg kreasi cerita yg baru, penonton past akan terus percaya ke rcti, sukses terus ya, aamiin
Lenny Andriyani
Lenny Andriyani Bulan Yang lalu
Koq sering gk ada suaranya ya???? Jd nggk enak nontonnya.
Mikha Imka
Mikha Imka Bulan Yang lalu
K gak ad suaranya....
Surplay Khadafi
Surplay Khadafi Bulan Yang lalu
KEBANYAKAN IKLAN PAS MAINYA, KALAU IKLANYA SATU SI GPP, LAH INI BISA 3-4 IKLAN. TOLONG RCTI, IKLANYA DISENETRON "IKATAN CINTA" JANGAN TERLALU BANYAK IKLAN PADA SAAT SEDANG MAIN SINETRONYA. KAN IKLANYA UDAH SEPERTI BIASA.
Nor Janah
Nor Janah Bulan Yang lalu
Sinetron indonesia bagus di awal lama lama membosankan
tika fitri
tika fitri Bulan Yang lalu
Awalnya gk prnh nonton drma ikatan cinta tapi pas kakak aku nonton ikatan aku jadi ikut ikutan nonton drma ikatan cinta malahan aku ke tagihan nonton drma ini ternyata derama ini seru seruuu banget
m.ihsan ramadhan
m.ihsan ramadhan Bulan Yang lalu
knp ilang suaranya πŸ˜₯
Lieany Gunawan
Lieany Gunawan Bulan Yang lalu
Pusing nih sinetron stp hr ada masalh,br mendingan ada lg masalah....kali2 jgn bikin pusing
Rosma W
Rosma W Bulan Yang lalu
kurangin iklan nya donk, please
Fadilah Mu'nisah Zahro
Fadilah Mu'nisah Zahro Bulan Yang lalu
Buat saran aja episode nya jgn ngacak minπŸ™πŸ» kshan yg ngejar episode kebingungan nyarinya
Endang Wuri Pujiningsih
Endang Wuri Pujiningsih Bulan Yang lalu
Kok suaranya hilang
Yayuk Mayasanty
Yayuk Mayasanty Bulan Yang lalu
Semoga ceritanya terus di plot yang membuat orang penasaran untuk melihat ga mbulet. Mending ada ikatan cinta 2 kalo sudah lama dr pada dilanjutkan terus tapi mbulet. Semoga tetap menarik.
ilham ramadhan
ilham ramadhan Bulan Yang lalu
Scene yang andin marahin al dong....
bambang zx official
bambang zx official Bulan Yang lalu
*_SEBELUMNYA ASSALAMUALLAIKUM WAROHMATULLOHIWABAROKATUH SEMUANYA_* TRIMAKASIH YANG SUDAH SINGAH DI CHANELKU DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN SEBAB GUNUNG YANG TINGGI BISA KELIHATAN DATAR BILA KITA SUDAH SAMPAI DI PUNCAKNYA DENGAN CHANEL INI ATAS IZIN DAN DUKUNGAN DARI KALIAN SEMUA TERUTAMA ORANG TUAKU AKU INGIN MERINGANKAN BEBAN ORANG TUA AKU YANG SEBAGAI KERJA BURUH TANI DI KAMPUNG . AKU TERLAHIR DARI ORANG TAK PUNYA BILA KALIAN SEMUA MAU SUPORT DAN MEMBANTU AKU DENGAN IKLAS BANTU SUBCRIBE CHANELKU .. SEMOGA KALIAN SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN KELANCARAN DALAM MENCARI REZEKI YANG HALAL AMIN
Rafita Handayani
Rafita Handayani Bulan Yang lalu
Suka tiba-tiba ilang suaranya knp ya? Ad yg sama?
Zale Garden
Zale Garden Bulan Yang lalu
ko suaranya suka tiba2 hilang ya
Iis Zahra
Iis Zahra Bulan Yang lalu
semoga sinetron nya gak muter" kyal sinetron biasa nya....
Adhy Laser
Adhy Laser Bulan Yang lalu
Halo nma aku zahra keluwarga aku ska bnget sma sinetron ikatan cinta umi aku pling gembira klo pilem ikatan cinta mulai dan plis iklan nya di kurangi jdi sebentar plem nya
Nada
Nada Bulan Yang lalu
Cerita ny seru,tp gk seru lagi saat liat d tv..dikit2 iklan,dikit2 iklan..
Ayu Budi
Ayu Budi Bulan Yang lalu
Oke
Rina Rosiska
Rina Rosiska 2 bulan yang lalu
Suaranya hilang kak , padahal bagus loh obrolannya
Nurul Mardianti
Nurul Mardianti 2 bulan yang lalu
Bener bener kebaperan
Ratna Noviani
Ratna Noviani 2 bulan yang lalu
Kasih pin dong kak @arya saloka biar makin afdol ❀️❀️
IKATAN CINTA - Perasaan Rossa Hancur Saat Tahu Al Sudah Menikah
10:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,3 jt
IKATAN CINTA 22 Januari 2021 Episode 133 FULL EPS
1:00:51
IKATAN CINTA - Terlalu Lelah Dengan Perasaannya, Andin Memilih Pergi
12:21
IKATAN CINTA - Untuk Kali Ini, Saya Mohon, beri Saya Kesempatan
10:51
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 98 rb
IKATAN CINTA - Kamu Mencintai Andin, Jujurlah Dengan Hatimu
10:36
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 187 rb
IKATAN CINTA - Berbunga Bunga Karena Cinta
10:23
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2 jt
TRAILER IKATAN CINTA 23 JANUARI 2021
00:26
SINETRON UPDATEKU
Ditonton 34 rb
IKATAN CINTA - Al Melamar Andin Dihadapan Nino
12:34
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 6 jt
treiler malam ini
00:30
AlDEBARAN ANDIN
Ditonton 104 rb
RUSUH!! PERTAMA KALI PINGPONG BARENG MEREKA!!
15:14
SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana
12:07