IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al

  Ditonton 709,335

RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

3 hari yang lalu

Kiki dan Rendi membuat sebuah permainan yang melibatkan Andin, Al dan Rena. Ternyata itu adalah taktik jitu Kiki agar Andin dan Al dapat bersatu. Al hampir tak kuasa menahan perasaannya saat Andin jatuh kepelukannya.

Komentar
Sumati Ati
Sumati Ati Jam Yang lalu
Baper bingiiits❤️❤️❤️
Nur Laela
Nur Laela 3 jam yang lalu
bang jago bag jagoo...hayuu dooong lebih sosweet lagi sm andhin...buat tambah baper ibu2 indonesiaaa....sehat trs buat mas al dn andhin dn kru IC yaa
Oppo Cianjur
Oppo Cianjur 4 jam yang lalu
Alhamdulilah,Al sama Andin sukses ya👍👍👍👍👍👍
Supriyatin Adil
Supriyatin Adil 4 jam yang lalu
Kalo adegan yg baper2 d liat berulang2 y ttp senyum2
Achiem Achiem
Achiem Achiem 5 jam yang lalu
Klu tentang roy andin bukan membnuhnya yaitu elsa yang bunuh roy
Min Yoongi
Min Yoongi 5 jam yang lalu
Baperrrrr ehhhhhh anjrotttttt
Farida Hanim
Farida Hanim 7 jam yang lalu
Keren
Yeni Andumawati
Yeni Andumawati 7 jam yang lalu
ora ngerti kudu komen piye
Heni Hardiyanti
Heni Hardiyanti 8 jam yang lalu
Ayo dong pak sutradara terbongkar siapa yg bunuh roy ! Biar andin n al bisa hdp bahagia.
milkypie
milkypie 8 jam yang lalu
Gw seneng nih. Pemeran pembantu nya ga jahat haha
Nenk Uul Channel
Nenk Uul Channel 9 jam yang lalu
Org terpesona kegantengan mas al, padahal Rendy gak kalah gantengnya juga🤭
AH Arif Arif
AH Arif Arif 9 jam yang lalu
Yang suka masak mampir yuk
Mami Nazril
Mami Nazril 9 jam yang lalu
Ibu2 tim sinetron ku menangis setelah ada ikatan cinta jadi beralih kesini pen liat al sama andin hee
Project D
Project D 9 jam yang lalu
Menerima jasa design dan renovasi rumah, bangunan dan design interior/eksterior 📌Promo paket lengkap potongan harga hingga 50%: Gambar arsitek, Gambar Struktur, MEP 📌BONUS : RAB, IMB, Video Animasi 3D Free konsultasi, bebas revisi Info lebih lanjut WA 081995652123 (Bunga)
INICLIPS
INICLIPS 10 jam yang lalu
Baper lihat Ikatan Cinta. Bagus, keren bro.
cinta damai
cinta damai 11 jam yang lalu
maaf klw boleh saran,, drama ini gak cocok klw pemeranya udah punya pasangan,, adeganya terlalu mesra,, kasihan istri n pacar,, nanti di serang gosip2 yg gak bener,, alur ceritany di ganti lebih bagus,, jngn terlalu mrsra, maaf klw ada salah2 kata ya,, hnya saran,,
Aulia Rahmi
Aulia Rahmi 11 jam yang lalu
Uwuu :)
Resti Widyasari
Resti Widyasari 12 jam yang lalu
Disini aku salah fokus sama chat pa surya dan andin😀 posisi andin chat papanya tapi pas di hape papanya malah jatuhnya papanya yang chat andin bukan nerima chat dari andin😀 btw mas al!! Aku padamu wkwkkw
Kusnadi Kus
Kusnadi Kus 12 jam yang lalu
Ih gemezzzzzz😘😘
Melly Juniarta
Melly Juniarta 12 jam yang lalu
mas Al cocok banget sma Andin...pasangan yg serasi sayang mas Arya udah menikah hehehew...
Ulan Uzumaki
Ulan Uzumaki 13 jam yang lalu
Tumben nonton drama ga pake subtitle 😌😌
Desi Melina
Desi Melina 13 jam yang lalu
Kiki l love you kiki pinter
Desi Melina
Desi Melina 13 jam yang lalu
Ga bosen" nntonnya ic.drama korea ala indonesia.klo nnton senyum" sampe hati bergetar al dn andin
ETI ROHAETI
ETI ROHAETI 13 jam yang lalu
Mengingatkan.saya sama serial philipin pangako sa,yo kalau liat Al sama Andin baper nya gk ketulungan, sukses terus buat kalian Actingmu gk ada duanya
Ardhiyan Fajrin
Ardhiyan Fajrin 14 jam yang lalu
cockma yg ini putusin aja t bg billy wkwk
ais _
ais _ 14 jam yang lalu
Ber Debar Debar gatuh Al.... haha
Rohman Samudera
Rohman Samudera 14 jam yang lalu
Ikatan cinta is dhebest,sinetron nmr 1d indonesia
Yannie Cp
Yannie Cp 14 jam yang lalu
Ikatan cinta bikin baper❤️
bps bps
bps bps 14 jam yang lalu
Haha yaa betul Deman cinta
Ros Miyati
Ros Miyati 15 jam yang lalu
Lucu deh kiki... 😁
lastuti 1959
lastuti 1959 15 jam yang lalu
Kasian ya Andin cintanya yg selama ini berbuat kebaikan dengan setulus hati tapi Al belum bisa menerima cinta nya Andin .. kalau ak pribadi sih ya gimana ya seakan cinta ku menggantung jadi tdk jelas ..tapi kalau tetap berusaha yg terbaik pasti hasil nya semoga lebih baik lagi ..amin
Kar
Kar 15 jam yang lalu
Full house versi indonesia😁😁😁👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Muazarah Ramadhani
Muazarah Ramadhani 15 jam yang lalu
Parahhh kerennn bgt sihh sinetron IC setiap hari selalu ada misteri yang harus diungkap, ah mantap
ibrahim jaelani
ibrahim jaelani 16 jam yang lalu
Suka
Bagus p
Bagus p 17 jam yang lalu
Jadi seperti ini lulus sensor? Ada apa dengan kpi?
Risa Fujianty
Risa Fujianty 17 jam yang lalu
Ha-ha-ha mampuss filem +62
Herlina Rachel
Herlina Rachel 18 jam yang lalu
Klu andin marah bikinnnn al setresss
Ochie Idang29
Ochie Idang29 19 jam yang lalu
Fans sama mas rendy
Inani Suharni
Inani Suharni 19 jam yang lalu
Andin andin yg nonton baper.padahal sekalian aja mas Alnya dicium biar emak2 kegirangan.weeeek
Iramaya Dani
Iramaya Dani 19 jam yang lalu
Ciyee..katanya gk cinta...kog cemburu mulu ke nino....so aku slalu stay kog d IC RCTI...biar ratingnya bagus terus..pemainnya oke...alurnya oke...ost nya jg oke lho..pokoknya IC RCTI 👍👍sukses terus y...
Sarjana Hukum Islam
Sarjana Hukum Islam 22 jam yang lalu
Gak apa² ada jurang diantara al dan andin. Asalkan cinta menjembatani... Aseeeeeeeekkk
ICHA MHMD
ICHA MHMD 22 jam yang lalu
Yang gue suka tuh, aktor2 pendukungnya oke banget loh aktingnya. Yg ngecastingnya juwara sih. Kalo arya sama amandanya gosah ditanya😍
Evi Sumitro
Evi Sumitro 22 jam yang lalu
Baper parah sumpah Uda kayak diwattpad dan Drakor
Urip Hino
Urip Hino 23 jam yang lalu
semoga sinetron ini bisa membuat sinetron indonesia layak di tonton dunia.. please episode yang wajar..
fransisca saguna
fransisca saguna Hari Yang lalu
Wkkwwkk ancorr ancorr.. trending gaaesss.. huhu
penyejuk hati
penyejuk hati Hari Yang lalu
🙃🙃🙃🙃🙃🙁🙃🙁🙁🙁🙃🙁🙁🙁🙃🙃🙃🙁🙁🙃🙁🙁🙁🙃🙃🙁🙁
Black White
Black White Hari Yang lalu
Trending😂
Evelina Carla
Evelina Carla Hari Yang lalu
Suka banget ikatan cinta Sukses buat "ikatan cinta"
Youtube Audience's
Youtube Audience's Hari Yang lalu
Penyakit kepo memang penyakit hati yg haqiqi!! 𝕖𝕝𝕤𝕒 𝕖𝕝𝕤𝕒,......ampun dach!!!
Fahri Maulana
Fahri Maulana Hari Yang lalu
Saya suka sekali film ikatan cinta Ga k mau ketinggalan ,liatnya , Pokoknya the best ikatan cinta ,,
Jesic malih
Jesic malih Hari Yang lalu
Ceritanya kayak di novel😍 sukaaaa
Bumi pluto
Bumi pluto Hari Yang lalu
Emakk gw suka bgt nonton pilem ini. Sampe terak-tereak
Yusuf Plg
Yusuf Plg Hari Yang lalu
Ustatabdulsomat
Mardiani Ani
Mardiani Ani Hari Yang lalu
Love al&andin Semoga cerita nya selalu seru bikin baper
Nova asmarita Pcc
Nova asmarita Pcc Hari Yang lalu
FILM IKATAN CINTA selalu trending di youtube ...luar biasa filmnya bikin orang baper, nangis,ada ketwanya juga
Musthafa Ramadhan
Musthafa Ramadhan Hari Yang lalu
Kasian si bili
Fandi Zoo
Fandi Zoo Hari Yang lalu
Kenapa trending sih
penyejuk hati
penyejuk hati Hari Yang lalu
🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄
penyejuk hati
penyejuk hati Hari Yang lalu
🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Ridl Wan
Ridl Wan Hari Yang lalu
Amanda terlalu cantik untuk billy.. Gk cocok
Much Irfan saputra
Much Irfan saputra Hari Yang lalu
Sinetron no 1 topppp
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk Hari Yang lalu
Aldebaran jutek dan galak lebih cakep kelihatan cinta matinya sama Andiin apalagi kalau lagi cemburu ... 😁😂
Adel Dunda
Adel Dunda Hari Yang lalu
Cie cie udh mulai jatuh Cinta ama andin 0:55
Rizki Dimass
Rizki Dimass Hari Yang lalu
Sinetron terbaik 👍👍
OM MENOEL TV
OM MENOEL TV Hari Yang lalu
kak amanda makin cantik aja. sukses selalu
handika raka pidekso
handika raka pidekso Hari Yang lalu
Wuihh mantap trending
Hanif Hayat
Hanif Hayat Hari Yang lalu
Ngeriiiiiiii.... nunggingnya coyyyyyy 😂😂😂😂
lelly yunita
lelly yunita Hari Yang lalu
Apa apa an ini semua trending IDpost isinya IC hahag saking bucin nya penonton Ama ini sinetron uh.. ngalah2in Drakor euy.. g sabar next episode nya
Lyz Ihsan
Lyz Ihsan Hari Yang lalu
Aduhhh Al kenapa dek dek ann Arya pastinya juga baper bener yaa IC👍😘
Julak Anum 6
Julak Anum 6 Hari Yang lalu
Sinetron gak berkualitas
Sitisumiyatun Sitisumiyatun
Sitisumiyatun Sitisumiyatun Hari Yang lalu
Alhamdulillah di trending...
Fraseka Arbayu
Fraseka Arbayu Hari Yang lalu
pak sutradaraaaaa ... perbanyak scene elsa menderita yaaa 😀😀 ..
Dinda Amelia
Dinda Amelia Hari Yang lalu
Trending selalu ikatan cinta...
Yadi Suyadi
Yadi Suyadi Hari Yang lalu
Jiji gue liat'y..
Endah channel
Endah channel Hari Yang lalu
Trending trus yuk
Mimin Aminah
Mimin Aminah Hari Yang lalu
Sllu nonton terus ..
sondang dongoran
sondang dongoran Hari Yang lalu
Sinetron kesayangan
CIPAN ASMR
CIPAN ASMR Hari Yang lalu
woi opening nya kenapa gitu sih, kan gua jadi baper nontonya 😅
Fatchul Anam
Fatchul Anam Hari Yang lalu
Ost 1 lagi yg cocok buat sinetron ini tu VIRZA - IZINKAN AKU plis tambahin ost nya donk
Adek Peli
Adek Peli Hari Yang lalu
Bagus sekali ,1
april lia
april lia Hari Yang lalu
Gue sering bgt lihat komenan KOK ADEGANNYA PELUKAN GENDONGAN MULU.. bisa gak diem dan nonton aja mulai eps. Awal alur ceritanya gimana? Kurang²in deh sotoy. Peran mereka di sinetron ini sepasang suami istri yg masih gengsi dan kaku (catet suami istri bukan abg labil yg cinta²an), mereka langsung nikah tnp pacaran jadi wajarlah kalau itu best momen bagi penonton. Nah kalau anak lo gak pengen niruin adegan mereka, harusnya sbg ortu lu dampingin jangan di biarin krn sinetron pasti ada rate umur nya dan tayang pasti udah lulus sensor. Soal bikin baper dan cemburu ke pasangan masing²? Tenang. Udah di klarifikasi dgn detail dari pihak amanda sama bang arya. istri Arya dan pacar amanda juga aktor mereka lebih paham gak riweuh kayak kalian. jadi kita tinggal nikmati saja sinetronnya jangan berspekulasi aneh jadilah penonton dan fans yg cerdas.
Resti Wulandari
Resti Wulandari Hari Yang lalu
Q suka banget..bikin baper..😍 Andin & Al 😍😍 q selalu menunggu kelanjutan nya..Kiki lucu..😆🙏
아이
아이 Hari Yang lalu
Sinetron terkeren di 2020, baru kali ini ada sinetron trending di mana mana mana, youtube, twitter, Kalau di instagram sama Fb bukan trending namanya, tapi sllu muncul di beranda. Pokoknya the best sinetron lah.. Syuka syuka. Tadi malam viewersnya di vidio mencapai 83 K. Mana di aplikasi lain dan TV bnyak jg. Wajarlah Rating 1 dgn share yg sangat tinggi...
Opick Project
Opick Project Hari Yang lalu
*bikin deg deg an dan s*n*e wkwk*
Bunga Lamya larasati
Bunga Lamya larasati Hari Yang lalu
Fixss ini jadi sinetron kesayangan dan bikin senyum2 sendiri valid no debat!!!🥰☺️
Ake 987
Ake 987 Hari Yang lalu
Kalian lg mikirin apa? Coba tulis disini....
mbondoz aza
mbondoz aza Hari Yang lalu
g serasi bgt,masak pemeran ceweknya cantik pemeran cowoknya paspasan
ndf riani
ndf riani Hari Yang lalu
apapun itu pokoknya jangan muter muter ceritanya titik ya gapake koma. aku bilang gini juga buat kalian para kru dan pemain, biar orang orang gak pada bosen sama cerita ini.
Intan Nurrahmah
Intan Nurrahmah Hari Yang lalu
AAGHHHH GEMES
EZRA Pratama
EZRA Pratama Hari Yang lalu
Gila trending bro mantap bentul
Az zahra shifa taufiqah
Az zahra shifa taufiqah Hari Yang lalu
Semoga ikatan cinta selalu seperti ini jalan ceritanya,g berbelit-belit, dan bikin baper Al dan andin bikin baper
Aisha hadir Dubai Aisha
Aisha hadir Dubai Aisha Hari Yang lalu
Senang banget liat mas al😃😃
Adit Aprilla
Adit Aprilla Hari Yang lalu
Semoga cuman boomer yg sukak liat beginian
Ahmad Aji
Ahmad Aji Hari Yang lalu
Sampah
RANS TV Official
RANS TV Official Hari Yang lalu
YUK YANG BELUM SUBSRIBE
Ayu Suci
Ayu Suci Hari Yang lalu
Selama kerja Uda 7 thn baru kali ini nonton sinetron...pokonya jgn bulet2 ceritanya..acting pemain ughhh love degh
Siska wati
Siska wati Hari Yang lalu
Andin : Entah kenapa yah mas aku selalu ngerasa ad jurang di antara kita yang susah untuk kita sebrangi (emot sedih )
Siska wati
Siska wati Hari Yang lalu
pertama kali suka sinetron pas ada ikatan cinta sumpahh deh keren dua karakter suami istri yang kuattt (emot senyum)
Sidqi lucu chanel
Sidqi lucu chanel Hari Yang lalu
Mohon doa dan dukunganya anak kami ingin mencoba peruntunganya dengan menjadi youtuber subcribe sidqi lucu chanel
Sri Yulianti
Sri Yulianti Hari Yang lalu
Aku suka n ngangenin banget senetron ini ,pemain nya bagus" buanget, cuma sebel sama Elsa sll jahat sama Andin, ngiri tuuh liat Andin yg mempunyai hati emas
Ikatan Cinta 23 November 2020 FULL Episode 50.
1:30:40
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 31 jt
IKATAN CINTA - Al Sangat Panik Karna Andin Tidak Membuka Pintu
12:35
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,6 jt
IKATAN CINTA - Andin Memberitahu Yang Menolong Al Adalah Tante Rossa
09:37
IKATAN CINTA 23 NOVEMBER 2020 FULL
1:33:56
Kang Singo
Ditonton 10 rb
IKATAN CINTA - Semua Rahasia Al Akhirnya Di Ketahui Rossa
11:03
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 107 rb
IKATAN CINTA - Terungkap, Siapa Sosok Al Sebenarnya
13:40
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 585 rb
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 668 rb
BELAJAR MEMBACA AL'QURAN JILID 2
15:35
ZHOEY FAMILY ✿
Ditonton 148 rb
IKATAN CINTA - Terang Terangan, Al Menunjukkan Kecemburuannya
14:20
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 206 rb
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 31 jt
SETELAH AYAH, PUTRI ATAU A'IKY ?
13:42
Putri Delina
Ditonton 287 rb