AMANAH WALI 4 |PROMO| EPS 211
0:25
VIRTUAL CONCERT INDONESIAN IDOL
0:16
IKATAN CINTA |PROMO| EPS 45
0:25
AMANAH WALI 4 |PROMO| EPS 209
0:25
THE NEXT DIDI KEMPOT
2:51
6 hari yang lalu
Komentar
Elvira Ruiz
Elvira Ruiz 44 menit yang lalu
๐Ÿฅ๐Ÿš”๐ŸŒ™
Farhan Bahlul
Farhan Bahlul 45 menit yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Sahneem D
Sahneem D 46 menit yang lalu
Yang full dong opload nya , apa karna ada arya saloka ya aku sukak liat filem , arya ganteng banget
Abdul Azis
Abdul Azis 46 menit yang lalu
NUnggu2 TOP tayang di youtobe, gara2 gknnton di tv
Abdul Azis
Abdul Azis 46 menit yang lalu
๐Ÿ˜‚
HUNGAN KOCAK
HUNGAN KOCAK 46 menit yang lalu
Mntps
putri indayani
putri indayani 47 menit yang lalu
Uda lama bgt g nonton tv, Krn acaranya males di tonton, tapi film ini the best bgt di tv ๐Ÿฅฐ
Rizky Ardiansyah
Rizky Ardiansyah 47 menit yang lalu
Walaupun nggak tayang tapi tetap nonton di IDpost
Nadyamaharani saputri
Nadyamaharani saputri 48 menit yang lalu
Tayangin lagi dong di tv, seru komedinyaa bener2 menggambarkan anak rantau
Ika Mariana
Ika Mariana 48 menit yang lalu
kasian bagus๐Ÿ˜ญ
Bagas Ichvan
Bagas Ichvan 48 menit yang lalu
Assalamualaikum
Sumati Ati
Sumati Ati 50 menit yang lalu
Baper bingiiitsโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
vivo v15
vivo v15 51 menit yang lalu
Knpa filem ni tidak ber urutan ga setu nonton nya selang seling
Baiq leni putri mei sari Meisari
Baiq leni putri mei sari Meisari 53 menit yang lalu
Sarah mirip siti nurhaliza artis malaysia
Anisatul Fa'izah
Anisatul Fa'izah 53 menit yang lalu
Kalo episode ini saya ngakak sama bang Mandra ๐Ÿ˜‚
Neng Sucy
Neng Sucy 54 menit yang lalu
Kurang lama durasinya please๐Ÿ˜ญ
92Story
92Story 54 menit yang lalu
Kasian amat sih mandra
Yoga Dwi Candra
Yoga Dwi Candra 56 menit yang lalu
Tes CPNS tenaga kerja dan transmigrasi
Azriah Fitri
Azriah Fitri 57 menit yang lalu
Aku sukak sama intan
Mochamad Arifin
Mochamad Arifin 57 menit yang lalu
Lagunya nike ardila
salsabila nadhif
salsabila nadhif 59 menit yang lalu
apoy tommi faank ovie , ๐Ÿ˜‡
dessy M
dessy M 59 menit yang lalu
Sejak banyak yutuber setiap intip dikit sinetron yg jaman skrg tu rasanya aneh bgt kaya liat konten" yutuber gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Damar Da
Damar Da 59 menit yang lalu
Telat 4h
hermawan dwi
hermawan dwi 59 menit yang lalu
manner nya mbak sarah di meja makan beneran diterapkan .. good people ๐ŸŒน๐ŸŒน
Siti Halimah
Siti Halimah Jam Yang lalu
Salut dgn papa surya yg bijak... Biar al bertanggung jawab atas kebohongan nx.. Smg al cpt menemukan andin dan berubah jd cinta n aladin segera hadir... Kiki kamu kok nggemezin ce .. Lucu.
joko haribowo
joko haribowo Jam Yang lalu
RCTI tambahin jam tayang ikatan cinta donk...3jam...please...๐Ÿ˜€๐Ÿ™
Muhammad Sadewa
Muhammad Sadewa Jam Yang lalu
selalu yang dapat
Mutmainah Nur
Mutmainah Nur Jam Yang lalu
Semoga sinetronnya sellu menarik jngn sampek kyak sinotron" yg lainn kebelknge membosankan ...semoga terus seru
Wahyu Utomo
Wahyu Utomo Jam Yang lalu
Ada kardun jadi orang batak
Aryanti 01
Aryanti 01 Jam Yang lalu
Di aku suaranya kok sering ilang2 ya. Ada yg sama kah? Ini hp aku yg ga bener apa emg videonya yg kek gini si?
Very Casper
Very Casper Jam Yang lalu
Pak turrrr......!! Cehhhh
Wisnu Haryo prakoso
Wisnu Haryo prakoso 47 menit yang lalu
Nuwun sewu buk le
Youmang 85
Youmang 85 Jam Yang lalu
Mak:GK usah di jawab pak!!
Rini Lestari
Rini Lestari Jam Yang lalu
Good luck IC..Bikin baper.sedih.tegang.hati meleleh klepek".air mata jg mengalir ..terbawa alur cerita smpe greget..apalagi adegan yg pas dikunciin ma kiki bikin deg" ser ..mz al hanya lelaki bodoh yg menyia"kan wanita spt andin
92Story
92Story Jam Yang lalu
Episode berapa yah doel marah sm mandra gara2 motor dn hampir baku hantam tapi dipisahin karyo?
ล tefan Lukacs
ล tefan Lukacs Jam Yang lalu
Im tรฝm obliฤkovรฝch energiรญ spoloฤnรญkom hodinovom
Qaireen Alisha
Qaireen Alisha Jam Yang lalu
Jelek. Ih
INDRA Genk RUsuh
INDRA Genk RUsuh Jam Yang lalu
Apaan sih. Ga jelas bngt kaya gini doang trending...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ hadeeeehhh....๐Ÿฅต๐Ÿฅต
Shinta Dewi
Shinta Dewi Jam Yang lalu
Ini aku doang atau ngga sih di menit ke 8 ga ada suaranya๐Ÿ˜ญ
Rus Miati
Rus Miati Jam Yang lalu
Kasihan aldebaran ditinggal andin....
Youmang 85
Youmang 85 Jam Yang lalu
Pertama๐Ÿ˜‹
Susi Mulyani
Susi Mulyani Jam Yang lalu
Seperti nyata ya ,seneng nyah rohmat tobat .
Cutbang Suhiel
Cutbang Suhiel Jam Yang lalu
Episode 212 mana min?
Royal Gaming
Royal Gaming 44 menit yang lalu
Wiro sableng 212
Dewi Meiliani
Dewi Meiliani Jam Yang lalu
Plisss lamain tayangnya๐Ÿ˜ญ
Oni Arditayanti
Oni Arditayanti Jam Yang lalu
Ali: saran ane ente nglamar jadi anggota DPR,,kalo perlu jadi Gubernur ente Gubernurnya kesampean๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Agustin Ningsih
Agustin Ningsih Jam Yang lalu
Sedih deh gak urut jadi acak2an lihatnyaa
olip herlina
olip herlina Jam Yang lalu
Padahal aku dah nonton di tv,,,saking senengnya nonton lg di youtobe bikin gemes sih,, sukses ya IC ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘
Yuli Yulianti
Yuli Yulianti Jam Yang lalu
Sinetron bagus semoga cerita nya tetap stabil ya.. eps secukupnya.. biar berkesan..
Makjojowotulen ponor
Makjojowotulen ponor Jam Yang lalu
G
Makjojowotulen ponor
Makjojowotulen ponor Jam Yang lalu
Emak nya ismet udah tua tapi masih kuat
Sahneem D
Sahneem D Jam Yang lalu
Andri indra indri lucu2
Riyah panser
Riyah panser Jam Yang lalu
Suka bget,seruh tauuu
faiz febriyan
faiz febriyan Jam Yang lalu
Bikin anak jalanan part2
Reza tiffani Azzahrah
Reza tiffani Azzahrah Jam Yang lalu
Awwwwwww sosweeetttttt nyaaaaa
Ni fitrY
Ni fitrY Jam Yang lalu
Akting seromantis ini di sinetron terbaper harus ambyar krn pacar di dunia nyata cemburunya ga pk logika.sedih bgt pdhl kita cm pgn ntn tayangan bermutu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ye Ai
Ye Ai Jam Yang lalu
Penasaran saya dr kapan apoy takut sama buk le
Dwi Ardelia putri
Dwi Ardelia putri Jam Yang lalu
Filmnya bagus bnged loh bikin greget, bikin, baper, bikin nangis, mohon dong durasinya dilamain lagi terus ikalannya dikurangi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅบkarna filmnya sebagus itu selalu bikin penasaran๐Ÿ˜ญ
D2ERindu
D2ERindu Jam Yang lalu
saya gak pernah liat tv,.karena sering lewat di beranda yt saya kepoin, kok malah jadi suka
JOVEN OXAVIO
JOVEN OXAVIO Jam Yang lalu
Banyak bacot si jenap
ani jutek
ani jutek Jam Yang lalu
Lnjuatnya mna to,,mbok yng full splot nya
Riiza sweet
Riiza sweet Jam Yang lalu
Amanda emang bisa akting dari dlu malahan,bikin baperr๐Ÿ˜๐Ÿ’•sehat2 selalu kak manda๐Ÿ˜˜โคโค
Ye Ai
Ye Ai Jam Yang lalu
Beda ya karakter buk le di episode awal...
Wina Mulyani
Wina Mulyani Jam Yang lalu
Ngacak bgt jadi bingung nontonnya
ืžื•ื‘ื™ ืœื™ื™ืŸ
ืžื•ื‘ื™ ืœื™ื™ืŸ Jam Yang lalu
ืืกืจื”๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคขโ˜นโ˜นโ˜นโ˜นโ˜น๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Vivi Wahyuningsih
Vivi Wahyuningsih Jam Yang lalu
Aku lega ketika mama rosa udah tau mba andin menantunya. Gpp lg berantem juga sm mas al, besok tp baikan yaa. Akur lagii, just be happy.
tri sofiati
tri sofiati Jam Yang lalu
Aku suka flm ikatan cinta Al dan Andin mereka saling mencintai tapi Al tidak mengakui aku suka kalau mereka sedang bertengkar
Saffa Putri
Saffa Putri Jam Yang lalu
Udh g sabar nungg bsok
Fitria Khoirunnisa
Fitria Khoirunnisa Jam Yang lalu
Jono Bulat banget
Yanti Dian
Yanti Dian Jam Yang lalu
Waktu main di tambah dong biar lama nontonnya,,biar lebih seru lgi... Aq nonton di bikin baper sm mas al dan mbk andin...film nya bagus dan ngk bikin bosen..semoga film nya awet ya jgn buru2 TAMAT..sukses terus buat para pemain...
Saffa Putri
Saffa Putri Jam Yang lalu
Aduh... Kira2 ktm ga mas al ma andin y
Rahma Mia
Rahma Mia Jam Yang lalu
Actingnya kiki bagus bget...
Fitria Khoirunnisa
Fitria Khoirunnisa Jam Yang lalu
Jono jelek banget
Diandra Kirana Ramadhani Batubara
Diandra Kirana Ramadhani Batubara Jam Yang lalu
Wiu6owiue8u
Fatonah Ajja
Fatonah Ajja Jam Yang lalu
Aduh bner2 buat ketagihan
Herwin Imam
Herwin Imam Jam Yang lalu
Semakin dak menarik banyak banget iklan di tengah2 cerita nya
nadia febrianti
nadia febrianti Jam Yang lalu
iklan nya tolong dikondisikan dong udh lg main filmnya dipotong iklan,udh iklannya panjang bgt jadi males tau, ada yg sama gaa?? nanti yg ada pd males buat nntn nya lagi
Sri Atun
Sri Atun Jam Yang lalu
Kereeenn
arla mumu
arla mumu Jam Yang lalu
Plis durasi filmsnya diperpanjang dong pak,jgn banyakin iklannya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Elis Trisnawati
Elis Trisnawati Jam Yang lalu
Durasi nya kurang lama mi
Desi Zanuara
Desi Zanuara Jam Yang lalu
Ga nntn dr awl... Sbnrnya reyna ank nya siapa sih.. Ko Al blng reyna ank andin?
Fakira Putriana
Fakira Putriana Jam Yang lalu
Anugerhcinta
Fitri Fitriani
Fitri Fitriani Jam Yang lalu
karena. aku. di luar negri โค๏ธโค๏ธ